Jelang Liga Inggris, Saatnya Laga Panas di Etihad

Jelang Liga Inggris, Saatnya Laga Panas di Etihad, Pekan kedua Liga Inggris akan menyajikan pertandingan yang panas di Etihad Stadium. Manchester City akan bertanding melawan tim juara bertahan, Chelsea.

City menjadi tim unggulan yang melakukan start paling meyakinkan pada laga pertama Liga Inggris 2015/2016. Mereka menang 3-0 saat melawat ke markas West Bromwich Albion.

Sementara itu, Chelsea dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Swansea City. Manchester United dan Liverpool cuma menang tipis 1-0, dan Arsenal harus menelan pil pahit dengan takluk 0-2 dari West Ham United.


Kemenangan besar itu tentu membuat The Citizens diselimuti kepercayaan diri tinggi saat menjamu Chelsea, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Apalagi, dalam tujuh pertandingan terakhir saat menjamu Chelsea, mereka bisa mencatatkan lima kali kemenangan. Sementara dua laga sisanya berakhir dengan hasil sekali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Satu kerugian dialami Chelsea menjelang laga melawan City itu. Kiper utama mereka, Thibaut Courtois, harus absen karena menjalani hukuman larangan bertanding akibat mendapatkan kartu merah.

Sementara itu, City bisa menurunkan kekuatan penuh. Sang striker andalan, Sergio Aguero, pun juga bisa dimainkan sejak awal pertandingan. Dia sudah menjadi pemain pengganti saat City menang atas WBA.

sumber : http://sport.detik.com/

Tidak ada komentar untuk "Jelang Liga Inggris, Saatnya Laga Panas di Etihad"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel